TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Dalam rangka memperbesar skala integritas dan kuantitas Mahasiswa jurusan dan prodi Ilmu Politik, Himapol Fisip Untan sebagai penyelenggara mengundang sekitar 30 perguruan tinggi yang tersebar di seluruh Indonesia yang juga telah tergabung dalam Himapol Indonesia, dalam acara “Rapat Evaluasi Kerja Nasional (Ravelnas) yang akan di selenggarakan pada 21-24 Februari 2017 di Universitas Tanjung Pura Pontianak.

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Hengki Hayatullah mengatakan Ravelnas  digelar dalam kurun waktu empat hari dimulai dengan pembukaan dan seminar nasional, hari kedua dan ketiga sidang pleno Ravelnas Badan Pengurus Harian HIMAPOL Indonesia Periode 2016-2017, kemudian dihari keempat Wisata Sejarah dan dilanjutkan dengan penutupan.

Menurutnya kegiatan ravelnas ini berdasarkan hasil kongres kedua di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta pada tanggal 26-29 Mei 2016 lalu, menyepakati Himapol Fisip Untan sebagai tuan rumah, Ravelnas akan dilaksanakan pada tanggal 21-24 Februari 2017 di Universitas Tanjungpura Pontianak.

Sumber berita:

http://pontianak.tribunnews.com/2017/02/19/himapol-fisip-untan-akan-gelar-ravelnas-dan-pertemuan-mahasiswa-ilmu-politik-se-indonesia

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s